Selasa, 17 Mei 2016

Scorpio

Beberapa kali pernah pacaran sama scorpio, sedikit banyaknya jadi bisa ambil kesimpulan berdasarkan pengalaman dilapangan.
Menurut gue sih mau zodiak apapun ngga ngaruh, faktor lingkungan lah yang sebenernya berpangaruh penting. Kata gue sih gitu..

Okey balik lagi soal scorpio. Hmmm scorpio itu :
1. Setia
Sejatinya mereka setia, hanya saja jiwa kelelakiannya terlalu tinggi. Contact, temen medsos isinya 90% ciwiciwi nan cantik jelita. Sisanya cowo, dan itupun cuma temen2 rumah,kantor,sekolah,kampus etc

2. Baper
Yups, scorpio baperan mampus. Cuma kadang ngga di ungkapin. Kalau jomblo digodain dikit kasih kenyamanan juga bakal nempel. Yah mereka tipe cowo cepat move on. Abis putus ada yg deketin, cantik, baik etc udahlah langsung gandengan baru. Yang lama sih ngga dilupain, kadang meski jalan sama cewe barunya sekali dua kali mereka masih sering bertukar kabar, ketemuan. Jeleknya scorpio tuh ginii.. Pftt T.T

3. Ngga peka + cuek
Males banget sama sikap scorpio yang satu ini. Lagi ngambek sms singkat bukannya dibaikin malah dicuekin. Katanya nanti aja chatingan/telfonannya kalau udah ngga bete. Sms singkat padat seperlunyaaa.

4. Humoris
Nah ini yang seru. Kalau lagi kambuh sedengnya bisa ngakak bareng sampe guling2 saking kocaknyaa. Entah ngelawak entah itu kejadian2 lucu pokoknya bikin perut kram.

5. Memendam
Sikap ini yg bikin gue serba salah, kalau ada masalah lebih suka mendem. Luapinnya ke gue, marah lah, dijutekin lah, kadang suka bikin bingung sendiri gue. Mau gini takut salah, mau gitu apalagi

6. Royal
Aduhh cowo lo scorpio ? Orkay ? Udahlah makmur hidup lo. Minta ini itu selagi di dompet ada pasti kebelii. Tapi kalau lagi boke yahh gue juga yang nampung mereka.. Tapi bedanya scorpio yg atu jaim, malu kalau cewe yg bayarin. Nah scorpio yang atu lagi kaga ada jaimnya pisan. Tapi lebih suka yg ngga jaim sih hee..

7. Cinta keluarga
Pacar lo scorpio dan orang tua/keluarganya ngga suka sama lo ? Kelar! Siap siapa aja denger kata "putus" dari mereka, meski kalian udah plaining buat ke jenjang serius. Tiatii, ini pengalaman terpahit soalnya qkwk 😭

Hmmmm, masih banyak sihh tapi males ngetik. Udah ah BHAY!!!!  kapan kapan lanjut lagi part 2 nyaa. Nyahahahah 😘😘

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya Ibu Queen Daniel, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada indaividu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (queendanielloanfirm@gmail.com) atau (queendanielloanfirm@yahoo.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

Posting Komentar