Jumat, 27 April 2012

Sakit yang Menyiksa

   Sakit ini datang lagi.Sakit di perut bagian bawah ku ini benar-benar sangat menyiksa. tadi siang rasanya seperti mau datang bulan dan sekarang rasanya seperti di plintir-plintir,diremes-remes,di tusuk-tusuk pake jarum. sumpah sakit banget sampe rasanya aku pingin nangis. Aku ngga tau harus gimana. Padahal obat dari dokter udah hampir habis aku minum,tapi ngga tau kenapa sakit nya ngga mau pergi-pergi juga.dalam seminggu ini aku juga udah 2 kali check up kedokter dan hasil nya tetap aja, makin parah malahan. 
   Hari ini ngga cuma itu aja. Ulu hati dan lambung ku pun terasa panas dan nyeri.benar-benar menyiksa. Sempat aku berfikir, dekatkah sudah ajal ku ??? atau ini ujian ku ???? aku ngga tau, yang jelas sakit ini sungguh MENYIKSA KU.

****

0 komentar:

Posting Komentar