Selasa, 03 Desember 2013

Ma Perfect B'day

02 Des 1994 - 02 Des 2013

19 Tahun yang lalu aku di lahirkan, dari rahim seorang ibu dengan penuh perjuangan. dengan peluh dengan rintihan rasa ngilu yang menjuru hingga keubun-ubun. 19 tahun yang lalu adalah pertemuan pertamaku dengan dunia. pertama kalinya aku menghirup segarnya udara, pertama kalinya aku meneteskan air mata.
ketika tangisku pecah  menghapus sunyinya malam, kalian semua tersenyum bahagia. ayah, ibu, aku melihatmu :)

Lahir sebagai anak ke 2 dari 2 bersaudara tak lantas membuatku menjadi pribadi yang manja. aku selalu dididik untuk menjadi terbaik. menjadi nomer satu. menjadi orang yang ingin selalu kalian  banggakan. bahkan kalian tak segan-segan untuk menyiksaku jika harapan kalian tak sesuai dengan kenyataan. tapi aku tau, kalian melakukan itu karna kalian sangat menyayangiku.

tapi sejak 4 tahun terakhir kalian berubah. sejak kepergianku untuk menimba ilmu di pulau seberang. kalian tak pernah lagi memaksaku, kalian hanya berpesan "lakukan sebisamu, jangan memaksa jika memang kamu tidak bisa" . entah kenapa. tapi aku merasa bahagia. yang akhirnya membuatku menjadi anak yang manja, apapun yang ku inginkan selalu kalian berikan. mungkin ini bentuk rasa balasdendamku, karna dulu aku tak pernah merasakan hal yang seperti ini. Mom, Dad, and ma Bro ILYSM :* hehehehe

19 tahun bukan lah waktu yang sebantar, banyak pelajaran dan hikmah yang kudapatkan. kerikil-kerikil kehidupan membuatku banyak mengerti tentang arti hidup yang kulwati.
Terimkasih Ya Tuhan kau masih memberikan waktu untukku merasakan lagi udara segar hari ini dan memberikan kesempatan untuk memperbaiki diri. Terimakasih Kau telah memberikan keluarga yang sangat luar biasa. terimakasih telah mengirimkan sahabat-sahabat yang selalu setia menemaniku dalam suka dan duka.

Terimakasih untuk semua doa-doa kalian dihari ini. semoga kalian mendapatkan lebih dari apa yang kalian doakan untuk ku :)

Mau sedikit Share foto-foto hasil jepretan hari ini. Dari kejutan di pagi hari Hingga Holyday kita di TMII :D check this out guys..haha














hahaha geblek.
ini itu bener-bener baru bangun tidur >.< kata eka mah "Muka masih bau bantal" wkwk
coba liat deh itu lilinnya angka 10 apa 19 yaa ?? haha *LoL
tapi makasih buat kejutannya ;D










Biar muka kucel tetep eksis lah :D
Itu cemong dimuka gara-gara si merry dkk noh... muka gue jadi kaya badut..






Berasa jadi artis sehari gua. semua anak pada antri minta foto bareng. wkwkwk 






 abis acara foto-foto lanjut acara makan makan :D kue nya satu masyarakatnya buanyyaaaakkk, jadi harus ngiwit. kata orang sih saling berbagi.. :D





Inilah sebagian kado dari mereka-mereka :D kurang banyakkk ,, mau lagiiiiiiiiiii 





 yang ultah siapa, yang dikasih kado siapa, lah yang semangat buka kado siapa -___- ckckck kelakuan





Taraam !! ini beberapa isi kadonyaa... yang lain belum sempet ke foto >.<
oyaa cuma sekedar info kalo Gunadama kampus gue juga ngasih gue kado loh, kado nya keren HP android boo,,hahaha. maaf fotonya masih dalam proses. bhaaahahah :D

ini foto-foto pas di TMII... yuhuuuuuuuuuuuu ...
























































Tetep jadi teman terbaik gue ya Guys {} :* :*

1 komentar:

Unknown mengatakan...

I like

Posting Komentar