Sabtu, 23 Februari 2013

Sejenak

Tak terpungkiri
Hati ini masih seutuhnya milik mu
Tak terpungkiri
Rasa ini masih sepunuhnya pada mu
Sekuat apapun aku mencoba menghapusnya
Tak pernah ada hasil yang ku dapat
Selalu dan selalu gagal
selalu dan selalu saja sia-sia

Bagaimana mungkin aku bisa melupakan mu
Untuk membencimu saja aku tak sanggup

Walau kau telah pergi dari ku
Dan hidup bahagia dengan  nya
Namun perasaan ini masih tertinggal disini
Dihati ini...

Bayang mu,senyum mu, dan hangatnya peluk mu
Masih terlukis jelas dalam ingatan ku
Tak sedikitpun beringsut pergi
Bersama dengan kepergian mu
Dia akan tetap tinggal
dan mungkin akan selamanya tertinggal
Entah sampai kapan...
Setahun ?
Sewindu ?
Bahkan seabad pun aku tak tau
Yang aku tau "aku mencintai mu"

Kau selalu hadir di setiap malam ku
Mengusik rindu dalam lelap ku
Memeluk ku, mencium ku...
Aku bahagia..
Walau hanya sejenak
Sejenak dalam lamun ku
Sejenak dalam kebodohan ku

Biarkan aku hidup bersama lukisan masam lalu
Biarkan aku berkhayal tentang pangeran pujaan ku
Karna hanya di masa itu aku merasakan bahagia
Karna hanya di masa itu aku masih bisa merasakan
hangatnya peluk mu
Peluk yang sekarang bukan lagi  milik ku

Tak mengapa
Aku takkan meminta lebih
Dan takkan pernah memintamu untuk kembali disini
Hanya melihat seulas senyuman mu
Itu sudah lebih dari cukup untuk ku :')


0 komentar:

Posting Komentar