Minggu, 15 November 2015

Menunggu


kau mungkin sudah melupakanku, kau mungkin sudah tak lagi ingat kenangan kita bersama dulu, dan bahkan mingkin sekaramg kau sudah tak ingat bahwa ada aku yang dulu mati-matian mempertahanln mu,berjuang sendiri ditengah badai kemunfikan. yah, aku sendirian tanpa kamu tanpa perduli mu.
aku tak meminta mu untuk mengingat itu semua, sama sekali tidak. aku hanya ingin sedikit mengenang. mengenang kebersamaan kita. kita yang dulu yang pernah saling mencinta. saling merindukan dan saling berbagi mimpi. aku ingin mengenang jejak jejak kaki kita saat kita masih melangkah bersama dalam satu alur tujuan. manapaki likaliku rintangan,menjajaki kehidupan terindah.

kini jejek kaki kita telah usang dan memudar, tersamarkan debu-debu masalalu.
kamu,,, tidakkah kamu ingin menengok jejek kita itu. yah aku tau sekarang kau sedang menapaki jalan baru jalan yang kau pilih untuk hidup mu.

saat kau pergi meninggalkanku. saat aku harus melangkah tanpa jejak mu, saat aku harus berjuang melawan waktu sendirian, saat aku harus menyusuri tiap jalan tanpa hadirmu,genggamanmu. Hidupku terasa hampa. hidupku terasa kosong. hambar tak berasa. hanya hitam dan kelam yang selalu menari-nari dikehidupanku.
tapi disini aku masih menunggumu, mununggu jejakmu menghampiriku. menunggu kau kembali menggenggam tanganku, dan berjalan beriringan disampingku. aku disini masih menantimu, dalam kesendirianku, dalam remang yang memudarkan hadirku.

tapi mungkin kau tak akan lagi menghampiriku, karna jalanmu sudah terlampau jauh dari semestaku. kau tak tau arah menuju-ku, karna aku sudah tak nampak dari pelipis matamu. aku dikanan dan kau dikiri. aku utara dan kau selatan. mustahil untuk menemukan titik temu jejak kita. kita berbeda. kita tak sejalan. dan itu faktanya.
mungkin aku terlalu tolol untuk tetap menunggumu, menunggu sesuatu yang jauh dari jangkauanku. tak mengapa, biarkan semua ini aku dan kesendirianku yang menikmatinya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya Ibu Queen Daniel, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada indaividu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (queendanielloanfirm@gmail.com) atau (queendanielloanfirm@yahoo.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

Posting Komentar