Sabtu, 20 September 2014

Cuplikan

Dibilang sayang. Banget!
Dibilang cinta. Banget!
Dibilang kesel, juga banget!!

ya itu lah dia. manusia kesayangan. yang udah bikin hidup gue berwarna, yang udah bikin gue labih menghargai arti dari setiap detiknya. gue sama doi udah hampir 10 bulan, masih seumur jagung sih tapi berasa udah lamaaaaaaa banget. yah maklum, efek keseringan ketemu kali yaa-,-
dalam hubungan gue sama doi banyakk lika-liku, tanjakan, turunan, gunung-gunung, sampe tebing-tebingnyaa. ngga kebayangkan tuh ribetnya gimnaa?! tapi kita fun. kita punya cara tersendiri (yang pasti anti maintstream lah) buat nyelesaiin permasalahan kita. tapi herannya gue ko bisa nurut banget sama doi, padahalkan gue yg lebih tua. harusnyaa dia yg nuruutt bukan gue!! hhfff emang dasar berondong sih yaah jadi pingiinnya dimanja-manja terus gitu.. khyyyyaaa =))

btw, kita sehobby loh. hobby bete. hobby kesel. hobby ngambek. hobby marah. hobby cemburu. sampe hobby kata-kataan. hahaha dasar kingkong amazoonn...

yah itulah kita. ngga perlu muluk-muluk pacaran kaya orang lain,  cukup jadi diri kita sendiri. yang penting kita seneng. kita havefun. dan kita menikmati.
persetan sama omongan orang yang katanya kita begini kita begitu. gue enjoy. dan gue bahagia sama dia. itu yang penting!!! 3:3:3

0 komentar:

Posting Komentar