Senin, 22 September 2014

Naaaa

Pernah kefikir ngga sih, orang yg dulu kita yakini sebagai pendamping hidup tapi pada kenyataanya kita melihat dia di pelaminan bersanding dengan yang lain.
itu yg gue rasain. sakit hati, nyesek atau apalah sih sebenernyaa engga. toh gue udah move on. cuma yaah rada miris ajaa.. inget perjuangan kita buat sama2 dulu. perjuangan buat dapetin restu. perjuangan buat masadepan kita. perjuangan-perjuangan yang bikin kita makin nyatu. tapi yah namanyaa takdir siapa yang tau :)
kadang yang kita perjuangin mati-matian belum tentu yg ditakdirkan.

gue takut sih dia ngga bahagia. gue tau dia lebih dari siapapun. bahkan dari calon istrinyaa sendiri. gue tau dia tertekan tapi yahh itukan pilihan dia.. dia yang milih buat hidup kaya gini.
semoga aja sih feeling gue salah. semoga lo bahagia. kaya gue sekarang yg udah lumayan bahagia. lo bahagia sama pilihan lo. gue bahagia sama pilihan gue. amiiiiiiiin 0:)

0 komentar:

Posting Komentar