Rabu, 01 Oktober 2014

Upik Abu--

Di manfaatin itu udah biasa. Dari lahir dari orok juga udah begitu. Disuruh ini itu gue ma iya-in aja. minta ini minta itu gue iya-in juga. bukannya baik tapi yahh gue ngga tega aja mau nolaknya. kalau ada yang kesusahan ngomong ke gue pasti sebisa mungkin gue bantu, bukan sok herois, otak gue udah ke meinset "kalau gue ada diposisi dia" so otomatis gue langsung kepikirin kalau gue yg lagi kesusahan pasti gue butuh bantuan. makannya gue bantuin mereka biar suatu saat pas gue kesusahan ada orang yang nolongin gue juga. meski kebanyakan gue sendiri yg diribetin mereka...

Kadang gue juga bingung sama diri gue sendiri. lebih mentingin orang dari pada diri sendiri.
pernah dulu waktu SMA ada temen yg minjem kalkulator. padahal gue juga lagi butuh kalkulator. bodohnya gue, gue pinjemin ke dia. yang ada di otak gue "mungkin dia lebih membutuhkan dari pada gue"-,-  yah fainally gue kesusahan+kebingungan+keteteran sendiri....

itu baru contoh kecil dari sekian banyak kejadian2 konyol yg gue lakuin. And you know, itu berlanjut sampai sekarang *tear*

But Know gue lagi mencoba buat sedikit egois. bukan egois yg kebanyakan. tapi egois buat ngga bikin diri sendiri susah. harus ngilangin sifat yang "ngga tegaan" ituu... ngga ngilangin juga sihh cumaa ngurangin-,-

kadang-kadang gue ngerasa hidup gue itu kaya lagi -meranin- si upik abu. protagonis!! hidupnyaa melow!! Tetindas!! banyak drama!! bedanya kalau upik abu Happy Ending, kalau gue ngga ber-Ending2- chaaahh------

Yaaa Apapun peran yang udah  tuhan kasih ke gue di dunia ini, bisa gue jalanin dengan sebaik-baiknya. Amiiin O:)

0 komentar:

Posting Komentar